Nih 13 Aktris Korea Selatan dengan Bayaran Mahal

Nih 13 Aktris Korea Selatan dengan Bayaran Mahal

(FOTO: YOONA SNSD, KIM TAE HEE, PARK SHIN HYE, JUN JI HUN, SONG HYE KYO - SUMBER: INTERNET)

Korea Selatan – Di Indonesia sudah tidak aneh jika aktris dan aktor mempunyai bayaran tinggi untuk setiap sinetron yang diperankan. Itu sebabnya, masyarakat seperti berbondong-bondong untuk menjadi selebritas untuk menjadi kaya dengan instan.

Nah, bagaimana di Korea Selatan? Berapakah perkiraan bayaran para aktris yang selalu menjadi pusat cerita dan sorotan masyarakat. mengingat saat ini, drama-drama Korea Selatan dinikmati tidak hanya di negaranya sendiri, tapi sampai ke mancanegara lainnya. 

Dilansir dari soompi.com, mereka menghadirkan daftar nama pendapatan para aktris Korea Selatan yang informasinya dikumpulkan dari rumah produksi, stasiun TV dan manajemen para aktris tersebut. 

Berikut adalah 13 list aktris dengan bayaran tertinggi diurutkan dari yang terendah hingga urutan pertama.

Di urutan terbawah ada dua idol Suzy (Miss A) dan YoonA (SNSD) yang pendapatannya adalah 20 juta won atau setara Rp235 juta  per episodenya. Ini adalah bayaran tertinggi di antara para idol yang bermain K-drama. 

Dilanjutkan dengan kesuksesan pemain “Pinochio” Park Shin Hye dan pemain “Good Guy” Moon Chae Won dengan jaminan drama yang mereka mainkan selalu sukses, mendapatkan 25 juta won atau Rp290 juta  per episodenya.

Park Bo Young dan Shin Min Ah berada diposisi yang sama dengan bayaran 30 juta won atau setara Rp350 juta  untuk perepisodenya. 

Sedikit diatasnya, pensukses drama “It’s Okay That’s Love” Gong Hyo Jin dan Kim Tae Hee yang saat ini sedang memerankan drama “Yong Pal” mendapatkan bayaran 40 juta won atau Rp460 juta per episode.

Di posisi 3 terbesar, ada Song Hye Kyo yang diganyang sebagai pusat Hallyu di Cina bahkan Asia Tenggara berada sejajar dengan Choi Ji Woo dan sang “Drama Queen” Ha JI Won dengan bayaran mereka berkisar di 50 juta won atau Rp580 juta  per episodenya.

Posisi pertama jatuh kepada dua aktris senior, wajah yang tak asing pemain “You’re Come From The Star” Jun Ji Hyun dan Lee Young Ae dengan bayaran 100 juta won atau sekitar Rp1 miliar  dikarenakan keduanya mempunyai kemampuan akting terbaik tetapi sangat jarang untuk tampil di drama televisi.

 
Waw, bagaimana pendapatmu K-Wavers dengan pendapatan mereka ini? Menggiurkan. (Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,