Aplikasi Guvera Raih Emas App Design Awards 2015

Aplikasi Guvera Raih Emas App Design Awards 2015

-- Foto: Tribunnews --

Jakarta - Layanan streaming musik Guvera menjadi pemenang kategori emasi (Gold Winner) pada ajang penghargaan bergengsi kategori entertainment oleh design100 Asia [app] Design Awards 2015.


The International [app] Design Awards Programme by design100 memberikan apresiasi terhadap kreatifitas, keberanian dan inovasi dalam prestasi desain oleh pembuat aplikasi dan pemegang hak kelola.

"Guvera fokus melayani konsumen dengan musik yang mereka sukai, sesuai dengan keinginan mereka. Penghargaan ini menandai sejarah Guvera secara signifikan dan mengakui inovasi terdepan kami yang mengubah cara konsumen mendengarkan musik", kata Mr Damien King, Chief Technology Officer, Guvera, dalam pernyataan tertulisnya, Senin (24/8/2015).

"Fokus kami pada pasar baru, usaha untuk memelopori platform unik kami untuk brand berinteraksi dan kemampuan kami untuk menawarkan teknologi buffering canggih yang menghemat konsumsi data yang membedakan kami dari para kompetitor," sambung dia.

Didirikan pada 2008, Guvera diperkenalkan ke Asia sebagai pelayanan berbasis ad-funded yang menawarkan para pengguna untuk memiliki playlist tanpa biaya. 

Fitur unik dari layanan tersebut adalah #Play, yang memungkinkan pengguna  menyesuaikan musik yang didengarkan dengan mood mereka, aktifitas atau pilihan mereka dengan menggunakan tanda pagar(#). 

Pengguna dapat pula mencari dan menemukan musik, juga mengatur dan membagi playlist mereka. Fitur sosial yang terintergrasi memungkinkan pengguna mengikuti teman dan selebritis di Guvera, dan mengakses playlist mereka.(Ode)**
.

Categories:Infotech,
Tags:,