Andi Soraya Akhirnya Gugat Cerai Suaminya

Andi Soraya Akhirnya Gugat Cerai Suaminya

Bandung- Pasangan beda profesi dan beda usia Andi Soraya dan Rudy Sutopo kembali hangat diperbinvcangkan. Pasalnya, pasangan suami istri ini belum berkomentar apa-apa soal rumah tangganya yang kini berada diujung tanduk.
 
Meski tak diawali dengan berita heboh akan perselihan mereka, tetapi secara ril Andi Soraya, perempuan cantik berdarah Bugis Makassar itu telah membuat satu keputusan untuk mengambil langkah menggugat cerai suaminya di ke Pangadilan Agama Jakarta Selatan.
 
Surat sudah di daftarkan ke Kantor Pemangadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu dibenarkan oleh petugas Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdy Tahir, Senin (24/8/2015). 
 
"Ya betul, sudah ada surat permohonan gugatan cerai, sudah masuk gugatannya ke kantor," kata Rusdy yang tidak me
nyertakan nomor pendaftaran gugatan Andi Soraya. 
 
Gugatan cerai biasanya dalam surat tersebut disertakan alasan mengapa Andi Soraya memutuskan untuk berpisah. Tetapi Rusdy selaku humas, enggan dan tidak membeberkan alasannya mengapa wanita cantik itu mengambil keputusan untuk menyudahi pernikahannya yang sudah berlangsung hampir 4 tahun. 
 
Andi Soraya dikabarkan saat mendaftarkan gugatan cerainya tidak datang sendiri tetapi menggunakan jasa pengacara. Padahal, setelah setahun pernikahan mereka, sang suami Rudy Sutopo sempat melayankan surat cerai ke Andy Soraya sang istri, tetapi rumah tangga itu masih bisa diselamatkan. 
 
Rupanya saat ini, baik Andi Soraya maupun  Rudy Sutopo sudah sepakat. Namun, bila mereka sudah mendapatkan jadwal sidang, mereka akan tetap diajukan jalan damai agar mereka tetap bersatu. 
 
Beberapa awak media sudah mencoba berusaha  menemui Andi Soraya ataupun Rudy Sutopo di kediamannya untuk dimintai konfrmasi, tetapi pasangan ini belum mau bersuara. Mereka bahkan tidak berada di rumahnya alis rumah tampak sepi. (Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,