Andien Persiapkan Konsernya Disamakan dengan Pernikahan

Andien Persiapkan Konsernya Disamakan dengan Pernikahan

Jakarta - Sebagai seorang perfeksionis, Andien mengatakan persiapan konser tunggal "Metamorfosa" yang berlangsung di Plenary Hall Jakarta Convention Center pada 15 September mendatang sama berat dengan mempersiapkan pernikahannya beberapa waktu silam. 

Andien menyamakan konser dengan pernikahan karena keduanya baru bisa dilaksanakan saat dirinya merasa sudah siap. "Konser itu seperti menikah, saya juga nggak tahu kenapa sekarang, sebenarnya tawarannya sudah ada dari empat tahun lalu," kata Andien di Jakarta, Selasa (25/8/2015). 

Awal tahun ini, penyanyi yang semula dikenal sebagai pelantun lagu jazz itu menyadari karirnya sudah menginjak usia ke-15. Setelah berpikir panjang, dia memutuskan untuk menggelar konser tahun ini. 

"Awalnya ragu (membuat konser tahun ini) karena mau nikah, tapi saya berpikir ulang, mungkin ada berkah setelah menikah. Jadi ini kerja berat tapi menyenangkan karena persiapannya sama berat dengan menikah," tutur pemilik nama panjang Andini Aisyah Hariadi itu. 

Murid Elfa Secioria tersebut akan menyajikan metamorfosa dirinya selama 15 tahun di industri musik lewat kolaborasi kreativitas lima music director, yakni Nikita Dompas, Ali Akbar, Aghi Narotama, Dandy Lasahido dan Rishanda Singgih.

Ada pula lima perancang yang menggarap busana serta konsep visual konser Andien, yaitu Didi Budiarjo, Sapto Djojokartiko, Mel Ahyar, Danjyo Hiyoji dan Tri Handoko serta Nefrin Fadlan sebagai perancang sepatu serta Rinaldi sebagai perancang aksesori rambut. 

Andien juga akan menggandeng lima bintang tamu, yakni G.A.C, The Cash, Yovie Widianto, Teza Sumendra dan Llyod Pop + Jevin Julian.(Ode)**
.

Categories:Musik,
Tags:,