Delizie Italiane di Taruma Kafe Hyatt Regency Bandung

Delizie Italiane di Taruma Kafe Hyatt Regency Bandung

Makanan Italia dikenal dengan kelezatannya. Meski hanya menggunakan bumbu yang tidak terlalu menyengat, tetap saja enak baik penyajiannya maupun rasanya yang khas.

Untuk menikmati masakan Italia, kita tidak perlu harus ke Eropa dan mampir ke Italia. Cukup meluangkan waktu dan tandang ke sebuah hotel berbintang di Kota Bandung, niscaya segalanya bisa mudah terjawabkan.

Ya cukup ke Bandung, segalanya bisa terpenuhi. Apalagi Bandung dikenal dengan julukan wisata kulinernya. Wisata fesyen nya dan lainnya.

Jika ingin lebih mudah, one stop aktivities cukup mampir ke Hyatt Regency Bandung. Hotel berkelas internasional ini tengah memberikan penawaran dan paket menarik bagi para tamu-tamu setianya. Salah satunya dengan mencicipi masakan Italia di Taruma Kafe yang berlokasi di lantai Mezanine.

Menurut Aldo Kepank Assisten Marketing Communication Manager Hyatt Regency Bandung mengayakan, di Bulan Agustus hingga Oktober 2015 ini, Hyatt tengah menawarkan menu Delizie Italiane. Promo ini sengaja disajikan dengan konsep prasmanan dari appetizer samapai dessert, yang mana para tamu bisa menikmati aneka hidangan lezat sepuasnya.

Salah satu menu andalannya adalah Homemade Pasta yang sangat otentik dan bercita rasa Italia yang disajikan secara langsung dan segar oleh Chef Wayan beserta tim. Ini semua tersedia setiap hari Kamis mulai pukul 18.30 sampai dengan 22.30 WIB dan ditawarkan dengan harga Rp 185.000 per orang + 21 pajak pemerintah dan service charge.

Tentu juga terdapat menu lainnya. Masakan kepiting misalnya dengan nama Fresh Green Crab Ciopino, dan Cococnut Panna Cotta yang menggugah cita rasa.
Fresh Green crab ciopino misalnya cukup ambil kepiting lalu tumis dengan oil secukupnya, bahan yang ditumis pun hanya menggunakan irisan halus bawang bombay, bawang merah dan bawang putih, setelah harum masukan kepiting, dan tuangi saos tomat dan sedikit air, tunggu hingga masak dan langsung bisa dicicipi.

Masih banyak sajian pilihan yang menyajikan masakan Italia yang mengundang selera. Jadi jika Anda ke Bandung dan tak jauh dari pusat keramaian BIP, Hyatt menanti Anda dan masakan Italia menunggu dengan sajian khasnya. (Ode)**

.

Categories:Kuliner,
Tags:,