Mahira Khan Tolak Beradegan 'Panas' di Film 'Raees'

Mahira Khan Tolak Beradegan 'Panas' di Film 'Raees'

Mahira Khan

Mumbai - Ada yang menarik seputar film Raees, yang akan dirilis pada tahun 2016 nanti. Khususnya menyangkut seputar pendukung film tersebut, Mahira Khan dan Nawazuddin Siddiqui. 
 
Seperti dikutip Bollywoodlife, baru-baru ini Mahira Khan ternyata baru saja menolak untuk beradegan seks dengan Nawaz. "Padahal, adegan seks yang cukup panas, gelap dan agak brutal harusnya terjadi pada Mahira dan Nawaz. Dan ternyata Mahira menolak untuk melakukan adegan tersebut," kata seorang sumber.
 
Memang, sejauh ini adegan percintaan khususnya yang mengetengahkan aksi 'panas' masih menjadi suatu perdebatan sengit di Bollywood.  Dan memang tidak semua artis perempuan mau melakukan adegan tersebut, namun tidak sedikit pula yang mau menerima dengan alasan untuk kebutuhan cerita.
 
Sementara itu, film Raees sendiri bercerita mengenai seorang perdagangan minuman keras di Gujarat sekitar tahun 1980-an, yang dipimpin oleh seorang bernama Raees (diperankan Shahrukh Khan). 
 
Bisnis tersebut kemudian dicoba untuk digagalkan oleh seorang polisi DCP Ghulam (Nawazuddin Siddiqui). Film itu sendiri bisa dikatakan mengangkat tema seputar persoalan alkohol, prostitusi dan peredaran narkoba di Gujarat. (Jr.)**
.

Categories:Film,
Tags:,