Zulham Tak Sabar Bela Persib di Piala Presiden

Zulham Tak Sabar Bela Persib di Piala Presiden

Bandung - Pemain anyar Persib Bandung, Zulham Zamrun telah merasakan tampil dihadapan ribuan bobotoh dalam pertandingan uji coba di Stadion Surya Kencana, Sukabumi, Senin (24/8/2015) menghadapi Tovo Sukabumi Selection.

Meski telah merasakan tampil dihadapan para bobotoh, namun hal itu tidak memupus rasa kepenasaran dirinya untuk tampil di hadapan ribuan bobotoh dalam pertandingan resmi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pemain berusia 27 tahun ini pun mengaku sudah tak sabar untuk segera tampil di Piala Presiden 2015 bersama Persib, yang akan mulai bergulir di Bandung pada 2 September mendatang.

"Kemarin cukup senang banyak bobotoh, cuman beda kemarin disana (Sukabumi) meskipun banyak bobotoh, tapi sama kalau main di Jalak Harupat beda, saya masih menunggu main untuk di Si Jalak Harupat," katanya, Selasa (25/8/2015).

Zulham pun secara resmi telah didaftarkan oleh tim kebanggan bobotoh untuk tampil membela Persib di turnamen yang diikuti 16 tim peserta ini. Pemain asal Ternate ini mengaku siap untuk memberikan hasil terbaik bagi tim Maung Bandung dalam turnamen tersebut.

"Ini saatnya untuk menunjukan semua kulitas yang saya miliki di depan pendukung Persib," tegas pemain yang mencetak gol tunggal ke gawang Tovo Sukabumi Selection ini.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,