WBA Tolak Tawaran Kedua Hotspur untuk Saido

WBA Tolak Tawaran Kedua Hotspur untuk Saido

London - West Bromwich Albion menolak tawaran kedua dari Tottenham Hotspur, yang dilaporkan berkisar 22 juta pound, untuk penyerang Inggris Saido Berahino, menurut pernyataan yang tercantum dalam situs resmi klub.

West Brom mengatakan pada Selasa bahwa mereka telah menolak permintaan transfer tertulis dari pemain 22 tahun itu, yang tidak dimainkan oleh pelatih Tony Pulis saat timnya kalah 2-3 dari Chelsea pada Minggu, dengan mengatakan bahwa ia tidak berada dalam kerangka pikiran yang tepat untuk bermain.

Berahino juga dicoret dari tim Pulis untuk pertandingan Piala Liga Inggris pada Selasa, ketika mereka menang atas Port Vale.

"Posisi kami tetap tidak berubah. Penjualan pemain ini tidak ada dalam agenda kami," kata ketua 'The Baggies' Jeremy Peace dalam pernyataan singkat di situs resmi klub (www.wba.co.uk) yang mengonfirmasi penolakan terhadap tawaran kedua dari Spurs.

Pengejaran Tottenham terhadap sang pemain, yang kontraknya di West Brom berlaku sampai musim panas 2017 dan telah mencetak 20 gol di semua kompetisi pada musim lalu, memicu Pulis untuk mengkritik bursa transfer yang masih terbuka setelah musim dimulai.

"Saya pikir bursa transfer semestinya ditutup." "Itu mengambil semuanya dari apa yang kami tuju di sini dan itulah sepak bola. Maka tutuplah bursa transfer dan biarkan musim dimulai dan kemudian semua orang dapat berkonsentrasi pada musim," kata sang pelatih pada Minggu.

Tottenham, yang telah mendatangkan penyeang Kamerun Clinton n'Jie dari klub Prancis Lyon pada 14 Agustus, telah memulai pencarian untuk penyerang lainnya untuk meringankan beban pemain internasional Inggris Harry Kane.

Spurs telah menjual penyerang asal Spanyol Roberto Soldado ke Villarreal setelah sang pemain hanya mencetak tujuh gol dari 52 penampilan sejak bergabung pada 2013, dan satu-satunya opsi lain bagi pelatih Mauricio Pochettino adalah Emmanuel Adebayor, yang belum dimainkan pada musim ini. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,