Vlado dan Konate Segera Perkuat Persib

Vlado dan Konate Segera Perkuat Persib

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menuturkan dengan hadrinya Vladimir Vujovic dan Makan Konate, hal itu akan membuat kekuatan skuat Maung Bandung semakin bertambah di turnamen Piala Presiden 2015.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengungkapkan, kedua pemain tersebut sudah tidak ada masalah untuk datang ke Indonesia. Keduanya pun dalam waktu dekat ini akan segera tiba ke Tanah Air, dan langsung bergabung melakukan latihan dengan tim.

"Untuk Vladimir Insya Allah hari ini dia akan terbang ke sini saya sudah melihat tiketnya, mudah-mudahan besok sudah ada di sini. Konate juga melalui agennya Mamadou sama akan mencari tiket pada hari ini jadi mudah-mudahan Kamis besok sudah ada di sini," ujar Djanur di Lapangan Futsal, Jalan Supratman, Kota Bandung, Rabu (26/8/2015).

Meski akan segera bergabung, namun Djadjang belum dapat memastikan apakah kedua pemain itu akan bisa diturunkan dalam pertandingan uji coba yang akan digelar, Jumat (28/8/2015). "Dengan begitu kita lihat kondisinya Jumat seperti apa, apakah mungkin nanti hari Jumat akan kita uji coba atau tidak," sambungnya.

Djanur menegaskan, dipanggilnya kedua pemain tersebut ke Bandung untuk menambal kelemahan yang ada di tim kebanggaan bobotoh ini. "Pertimbangannya adalah orang lain berbenah tim maka kita juga harus berbenah, ada yang merasa kurang dari tim yang berlaga di kejuaraan ISL kemarin," ucapnya.

Konate dan Vlado pun menurut Djadjang dapat menerima kondisi sepakbola Indonesia yang saat ini masih kurang kondusif.

"Kebetulan dengan fasilitas yang diberikan menejemen untuk Konate dan Vladimir semuanya setuju, dia setuju dengan keadaan yang bisa di terima dalam keadaan saat ini. Pertimbangan secara teknis dari saya memanggil kembali pemain karena mereka sudah jadi bagian dari tim kami, jadi lebih memudahkan untuk menjalin kerjasama dengan pemain yang lain," jelasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,