4 Tewas Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Malut

4 Tewas Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Malut

Ternate - Sebanyak empat orang tewas dan sembilan lainnya mengalami cidera akibat kecelakaan lalu lintas di Desa Togowo, Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara, Rabu (26/8/2015).


Kasat Lantas Polres Halmahera Barat AKP Didik CB mengatakan truk yang membawa rombongan pengantin masuk ke dalam jurang setelah sebelumnya menabrak pohon.

Truk DG 9085 KU yang mengangkut 35 penumpang membawa rombongan pengantin dari Desa Tagalaya menuju Desa Togowo namun kendaraan ini masuk jurang saat melintas di Jalan Gunung Manyasal. Akibatnya, empat orang meninggal dunia dan 31 lainnya mengalami luka berat dan ringan. Korban tewas akibat terhimpit badan truk.

Keempat korban yang meninggal masing-masng bernama Adelci Lagona (50 tahun), Yani Rapar (45 tahun), Ameliya Ahadi (52 tahun) dan Fice Garomoi (50 tahun).

Sementara itu, Kepala Desa Tagalaya, Aottov Ianus Mamala ketika dihubungi menyatakan, saat berangkat dari desanya pada pukul 10.00 WIT menuju Desa Togowo, Kecamatan Ibu Utara, laju kendaraan normal bahkan sempat melewati tiga tanjakan.(Ode)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,