Manajer Persib, Dana dari Mahaka Semoga Segera Cair

Manajer Persib, Dana dari Mahaka Semoga Segera Cair

Bandung - Jelang bergulirnya Turnamen Piala Presiden 2015, manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar sangat berharap pihak Promotor Mahaka Sport and Entertainment bisa segera memberikan dana, agar persiapan Panitia penyelenggara (Panpel) pertandingan Persib bisa lebih matang.

Panpel sendiri menurut Umuh saat ini sudah mulai mempersiapan segelalu sesuatunya untuk gelaran yang akan dimulai pada tanggal 2 September mendatang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Panpel sudah bergerak untuk persiapan jadi minimal sudah kantongi uang. Kita kan harus memberikan fasilitas kepada tim tamu, minimal untuk DP hotel. Kalau 500 juta itu belum diberikan, kita akan pertanyakan, pemain juga butuh fee," kata Umuh di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (27/8/2015).

Promotor sendiri akan memberi uang sebesar Rp100 juta kepada klub yang sudah mendaftarkan para pemainnya, dan Rp 500 juta untuk klub yang sudah tiba di tempat penyelenggaraan untuk melakukan pertandingan babak fase grup Turnamen Piala Presiden.

Jika dana tersebut tidak diberikan, maka Umuh tidak akan memaksakan turnamen tersebut digelar. "Jangan dipaksakan main kalau belum diselesaikan janji dari Mahaka," ucapnya.

Namun pria yang karib disapa pak Haji ini yakin Mahaka Sport and Entertainment dapat memberikan dana tersebut dan menggelar turnamen dengan lancar. "Tapi saya yakin Mahaka tidak akan main-main," ungkapnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,