Megawati, "Jika Tidak Taat Aturan Pecat Saja"

Megawati,

Megawati saat memberi pencerahan pada badan saksi dan badan pemenangan pemilu seluruh Indonesia

Jakarta-Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyatakan bahwa panitia penyelenggara pemilihan kepala daerah berfikir baik, jernih untuk tetap laksanakan pilkada serentak.

Hal itu,  terkait sikap penyelenggara pemilu kada  yang akan menunda pemilu kada jika tidak ada calon  kepala daerah yang mencalonkan menjadi kepala daerah di wilayah tertentu.

"Pertanyaan saya kalau di tahun 2017, ternyata nggak ada lawan lagi, masa harus nunggu lagi. Jadi saya berharap keseluruhannya, yang namanya penyelenggara pemilu kada berfikir baik, jernih dan  tetap melaksanakan pilkada srentak," ucap Megawati dalam kesiapan PDIP  menyongsong pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan serentak, 9 Desember 2015 di kantor PDIP Pusat, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (27/8/2015).

 Megawati juga menyatakan bahwa PDIP selama ini, taat aturan.

"PDIP  taat aturan dan tidak pernah menolak aturan yang ditetapkan pemerintah. Karena itu, PDIP di republik ini masih tetap berjalan," terang Megawati.

Terkait jika adanya anggota PDIP yang membandel, tidak mau mengikuti peraturan sesuai anggaran rumahtangga PDIP, maka jangan ragu dipecat saja.

"Saya meminta agar Sekjen memecat anggota PDIP yang tidak taat aturan PDIP. Pemecatan berjalan terus dan enggak perlu ada diskusi lagi," tandas Megawati.

.

Categories:Politik,
Tags:,