KONI Jabar Luncurkan Layanan Call Center 24 Jam

KONI Jabar Luncurkan Layanan Call Center 24 Jam

Bandung - KONI Jawa Barat meluncurkan layanan "Call Center 24 Jam" bagi atlet, pelatih dan masyarakat sebagai upaya percepatan pengendalian dan penyelesaian masalah yang mereka hadapi.

"Cal center ini untuk atlet dan pelatih, juga bisa untuk masyarakat. Bila ada masalah yang mendesak dan darurat, langung menghubungi call center khusus ini, dan akan dilakukan pelayanan segera," kata Sekretaris Umum KONI Jabar MQ Iswara di Bandung, Kamis (27/8/2015).

Ia mengatakan layanan call center ini merupakan salah satu bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian bagi para atlet dan pelatih, yang selama ini menjadi ujung tombak bagi pencapaian prestasi olah raga Jawa Barat.

"Jadi bila ada masalah baik teknis maupun nonteknis, atau bahkan kasus hukum silakan gunakan saluran call center ini oleh atlet dan pelatih," katanya.

Menurut dia, dalam layanan ini KONI Jabar memberikan layanan VVIP kepada atlet dan pelatih, khususnya dalam menghadapi dan mengantisipasi kedaruratan.

"Kedaruratan medis kita siapkan tim dokter dan ambulan, begitu juga yang terlebit masalah hukum kami siapkan pendampingan," kata Iswara.

Bila ada masalah yang dihadapi oleh atlet tidak hanya dalam latihan, tetapi juga dalam kesehariannya, insya Allah kami siap memberikan support. Selain bagi atlet dan pelatih, layanan ini juga kami buka bagi masyarakat yang ingin memberikan saran ataupun kritik bagi kemajuan olah raga di Jawa Barat.

"Jumlat atlet dan pelatih Jabar kan ribuan, maka dengan layanan call center 24 jam ini kami bisa mengakomodasikan permasalahan dan kebutuhan mereka. Mereka bisa berkonsultasi," katanya.

Call Center 24 Jam KONI Jabar itu dioperasikan oleh staf khusus yang menangani saluran itu yang stand bye mengangkat telepon dan saluran itu untuk melayani atlet dan pelatih.

"Diharapkan komunikasi antara KONI dengan atlet dan pelatih lebih intensif, dan itu mendukung upaya untuk mengejar target Juara Umum PON XIX/2016," kata MQ Iswara menambahkan. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:,