Hendra Dapat Bonus Rp 500 Juta

Hendra Dapat Bonus Rp 500 Juta

Jakarta - Hendra Setiawan yang mampu merebut predikat juara dunia bersama Muhammad Ahsan menerima bonus sebesar Rp 500 juta dari klubnya yaitu PB Jaya Raya yang didukung penuh oleh Yayasan Jaya Raya.

Pemberian apresiasi kepada Hendra Setiawan dilakukan langsung oleh Ketua Pembina Yayasan Jaya Raya yaitu Ciputra dalam acara syukuran di Bintaro Jaya Xchange, Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (27/8/2015).

Dalam kesempatan tersebut juga hadir beberapa mantan atlet nasional binaan dari PB Jaya Raya seperti Bambang Suprianto maupun para atlet yang saat ini menjadi andalan baik yang masuk di pelatnas seperti Belaetrix Manuputy.

Selain itu juga dihadiri oleh atlet-atlet muda binaan atau lebih dikenal dengan sebutan tim satelit yang selama ini menjalani pemusatan latihan dibeberapa tempat seperti di Ragunan.

Ketua PB Jaya Raya, Rudy Hartono mengatakan, predikat juara dunia yang diraih oleh Hendra Setiawan merupakan sebuah kebanggaan sehingga harus dijadikan motivasi bagi atlet-atlet muda yang saat ini menjadi binaan PB Jaya Raya.

"Meski ganti partner, Hendra tetap bisa memberikan yang terbaik. Makanya semangat ini harus diikuti oleh atlet lain agar terus giat berlatih sehingga mampu menyamai prestasinya," kata Rudy Hartono.

Hendra Setiawan merengkuh predikat juara dunia yang pertama saat berpasangan dengan Markis Kido pada 2007. Selanjutnya atlet kelahiran Pemalang 25 Agustus 1984 berpasangan dengan Muhammad Ahsan dan dua kali menjadi juara dunia yaitu 2013 dan 2015.

Prestasi yang diraih oleh Hendra Setiawan juga diapresiasi oleh ketua pembina Yayasan Jaya Raya, Ciputra. Merupakan, sang juara dunia ini adalah pahlawan bagi Indonesia. Untuk itu semangat dan kerja kerasnya harus diteladani oleh atlet muda.

"Kalian adalah pahlawan Indonesia," katanya.

Sementara itu Hendra Setiawan mengatakan, apresiasi yang diberikan oleh yayasan merupakan bentuk perhatian kepada atlet. Apalagi selama ini juga terus memberikan dukungan setiap atletnya bertanding baik ditingkat lokal maupun internasional. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:,