Meeting Piala Presiden dan Rapat PSSI Sama, Ada Apa?

Meeting Piala Presiden dan Rapat PSSI Sama, Ada Apa?

Bandung - Jadwal technical meeting Mahaka Sports and Entertainment terkait Turnamen Piala Presiden 2015 berbenturan dengan jadwal pertemuan yang digelar PSSI. Sehingga, Mahaka Sports and Entertainment pun ahkirnya mengalah, dan jadwal technical meeting untuk turnamen Piala Presiden 2015 diubah menjadi pukul 19.00 WIB.

Hal itu membuat manajer Persib, Umuh Muchtar merasa khawatir turnamen yang akan bergulir pada 30 Agustus mendatang akan terganggu.

"Kemarin saya dihubungi suruh ikut technical meeting bersama Mahaka. Saya bilang siap tapi jangan terlalu malam. Ok katanya Jam 3 sore. Setelah itu saya dapat kabar lagi dari PSSI katanya kumpul. Nah, disitu saya khawatir. Ini ada apa lagi?," kata Umuh, saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (27/8/2015).

Umuh berharap, turnamen tersebut tidak mengalami hambatan, karena jika terhambat maka banyak tim yang dirugikan termasuk Persib, apa lagi tim kebanggan bobotoh ini membawa pulang kembali dua legiun asingnnya Vladimir Vujovic dan Makan Konate.

"Saya akan kecam. Saya orang pertama yang akan mengecam. Rugi dong. Apa yang kita lakukan selama ini rugi, belum lagi kita juga akan mendatangkan Vladimir (Vujovic) dan (Makan) Konate. Butuh biaya besar kalau mau tahu," ungkapnya.

"Mudah-mudahan saja tidak ada apa-apa. PSSI jangan maju dulu. Sekarang mendingan godok dulu ISL. Setelah Piala Presiden selesai, berlanjut pada ISL," harapnya.

Umuh senditi tadi siang bertolak menuju Jakarta bersama pelatih Perisib, Djadjang Nurdjaman dari Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,