Jelang Pilkada, Megawati Sibuk 'Blusukan'?

Jelang Pilkada, Megawati Sibuk 'Blusukan'?

Jakarta -  Pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak 9 Desember 2015 terus diamati secara khusus, oleh Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.
 
Berdasarkan penilaiannya, pelaksanaan Pilkada serentak terburu-buru dan memerlukan ekstra kerja keras dari seluruh kader. "Bersiap Pilkada 9 Desember 2015. Sebagai Ketum partai, saya terus mengamati. Keputusan dari KPU untuk selenggarakan Pilkada Serentak agak terburu-buru," kata Megawati, usai melantik Badan Pemenangan Pemilu dan Badan Saksi Pemilu, Kamis (27/8/2015).
 
Ia mengingatkan, kepada seluruh kader, untuk bersiap-siap menghadapi kampanye. Ia pun  mengklaim terus berkomunikasi dengan KPU dan Kemendagri dalam mempersiapkan diri menghadapi Pilkada serentak.
 
"Sebagai Ketua Umum tetap berkomunikasi dengan KPU dan Kemendagri agar bisa berjalan dengan baik. Ini kita godok di DPP Partai, bisa disosialisasikan apa saja dilakukan, dan apa saja yang tak boleh dilakukan. Karena dari hasil konsultasi kita dengan KPU ternyata cara berkampanye nanti menurut saya akan berubah, tak seperti biasanya," tegasnya.
 
Menurutnya, banyak di beberapa tempat calon yang tak lolos verifikasi KPU dan belum dapat ikut Pilkada secara administrasi. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh kader untuk tetap solid.
 
"Secara internal, kita harus solid dan gotong royong, harus kerja keras momen lihat diri sendiri, suatu partai siap dalam keadaan apa pun. Sehingga kita dilihat rakyat mampu seperti yang ditugasi partai, dalam rangka sambut pilkada," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Politik,
Tags:,