Tol Cipali Kembali Makan Korban, Bus Tabrak Tronton

Tol Cipali Kembali Makan Korban, Bus Tabrak Tronton

Purwakarta -  Tol Cipali kembali makan korban, di mana sebuah kecelakaan terjadi di Tol Cikopo-Palimanan tepatnya di KM 82 arah Jakarta menuju Cirebon, Kamis (27/8/2015) sekitar pukul 10.00 WIB. Seorang meninggal dunia dan puluhan luka-luka dalam kejadian tersebut.
 
Kecelakaan melibatkan bus angkutan umum Dewi Sri dengan nopol G 1626 BE dengan 25 penumpang, yang dikemudikan Teguh Pamungkas (31). Sedangkan truk toronton mengangkut kedelai dengan nopol A 8362 UE yang dikemudikan Hendi (32).
 
"Adapun penyebab sementara kecelakaan diduga karena pengemudi bus tidak bisa mengantisipasi jaga jarak aman khususnya pada saat berada di jalur satu, saat akan menyalip kendaraan tronton di depannya," kata Kanit Laka pada Satlantas Polres Purwakarta, Ipti Abusono, di RS MH Thamrin Purwakarta.
 
Kecelakaan itu mengakibatkan korban meninggal dunia. Namun, korban meninggal tak beridentitas dan kini berada di ruang jenazah RS MH Thamrin. "Korban meninggal tidak beridentitas, berjenis kelamin perempuan dengan ciri-ciri rambut beruban, menggunakan celana hitam dan baju biru dongker," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,