Komar Preman Pensiun dan Ki Daus Ramaikan Kirab Paslon Bupati

Komar Preman Pensiun dan Ki Daus Ramaikan Kirab Paslon Bupati

Aktor Matt Drajat atau Kang Komar (paling depan) menjadi selebriti paling ditunggu warga saat kirab kampanye damai tiga pasangan calon Bupati Bandung di Alun-Alun Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, 27 Agustus 2015. TEMPO/Prima Mulia

Bandung - Kang Komar Preman Pensiun dan Ki Daus, ikut meramaikan kirab pasangan calon Bupati dan Wabup Bandung, yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Bandung, Kamis (27/8/2015). Tentu saja kehadiran dua artis yang sangat populer di Kab. Bandung tersebut, mendapat sambutan meriah dari masyarakat.

 
Begitu iring-iringan mobil yang membawa Kang Komar dan Ki Daus melintas, warga pun langsung berteriak memanggil-manggil nama mereka sambil melambaikan tangan. keduanya pun tak lupa membalas dengan lambaian tangan dan senyuman sumringah.
 
Dalam pelaksanaan kirab kali ini, Kang Komar Preman Pensiun dihadirkan untuk mengikuti kampanye bersama pendukung pasangan calon Sabilulungan H. Dadang M. Naser-Gun Gun Gunawan (Sabdaguna).  Tampak pula artis lokal lainnya dan dalang Dadan Sunandar Sunarya di tim Sabdaguna ini. 

Sementara itu, Ki Daus menjadi artis yang dibawa pasangan Deki Fajar-Dony Mulyana Kurnia (Duriat Bandung) untuk ikut memeriahkan kampanye. Keberadaan para artis tersebut diklaim merupakan pendukung para pasangan calon, bukan artis yang dibayar hanya untuk meramaikan masa kampanye.

Seperti pengakuian Komar Preman Pensiun yang memiliki nama asli Matt Drajat. ia menyebutkan, tidak memiliki kontrak dengan pasangan Sabdaguna untuk ikut selama masa kampanye. "Saya ikut kampanye di tiga sampai lima titik," ujarnya sambil nyengir.  (AY)
.

Categories:Bandung,
Tags:,