Firman Utina, Konate dan Vlado Akan Cepat Adaptasi

Firman Utina, Konate dan Vlado Akan Cepat Adaptasi

Bandung - Dua pemain asing Persib Bandung, Makan Konate dan Vladimir Vujovic dikabarkan akan tiba di Bandung pada esok hari, untuk kembali bergabung dan berlatih bersama Persib yang tengah memeprsiapkan diri menghadapi Turnamen Piala Presiden 2015.

Dikatakan gelandang Persib, Firman Utina, meski kedua pemain tersebut baru bergabung dalam waktu dekat ini dan akan memiliki persiapan yang cukup mepet, namun ia yakin kedua pemain tersebut tidak memerlukan waktu lama untuk beradaptasi dengan Maung Bandung.

Pasalnya menurut kapten Tim Nasional Indonesia ini, meski keduanya sudah cukup lama tidak berlatih dan bergabung dengan tim, namun komunikasi dan kekompakan akan tetap terjaga.

"Udah lama gak kumpul, lebih ke dia jarang game dengan kita tapi saya rasa pelatih juga sudah menyiapkan menu buat mereka, karena kita juga sudah dua tahun bersama akan cepat untuk beradaptasinya," kata Firman, Kamis (27/8/2015).

Lanjut Firman menuturkan, dengan kembali bergabungnya Konate dan Vlado hal itu akan membuat kualitas Persib semakin bertambah dalam menghadapi Turnamen yang di gagas oleh Mahaka Sport and Entertainment tersebut.

"Insya Allah ga akan ada kesulitan untuk adaptasi Konate nanti, makanya kita berani menawarkan (Konate untuk kembali) saya rasa pemain-pemain yang sudah kompak lebih enak lagi kalau kita sama-sama lagi," pungkasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,