Tengok Mobilnya, Lirik juga Pretty-nya GIIAS 2015

Tengok Mobilnya, Lirik juga Pretty-nya GIIAS 2015

Serpong - Perhelatan suguhan mobil-mobil baru mulai dari yang dibanderol di bawah 100 jutaan hingga miliaran rupiah menarik perhatian, lewat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang memasuki hari ke-9, Jumat (28/8/2015) ini. 
 
Selain disuguhi mobil-mobil populer, dress-up dan masa depan, para pengunjung juga akan mendapat beragam informasi yang jelas, khususnya dari model-model cantik. Di booth Toyota misalnya, mereka dikenal dengan panggilan Toyota Pretty. 

Keramahan Toyota Pretty, yakni model-model cantik itu memang bertugas memberikan informasi, terkait produk Toyota yang dipamerkan. Sekitar 30 gadis cantik berbusana elegan setiap harinya siap melayani pengunjung dengan ramah dan senyum merekah. 

Salah seorang Toyota Pretty yang bertugas di GIIAS 2015 bernama Lusyanah Gabriella (27) misalnya, tampaknya sudah menjadi Toyota Pretty sejak 2011 lalu. Menurut gadis lajang yang jago menari ini, tugas Toyota Pretty menyapa pengunjung dan memberikan informasi yang dibutuhkan, dan menambah wawasan pengunjung. 
 
Selama bertugas di GIIAS, para model cantik tersebut mejeng di mobil masa depan Toyota Mirai, Camry, dan dress-up Yaris Legian. “Pengunjung banyak tanya soal mobil dress-up Yaris Legian dan Mirai. Misalnya, kapan masuk ke Indonesia dan berapa harganya,” kata gadis lulusan London School Public Relation (LSPR), di GIIAS 2015, ICE, BSD City, Tangerang Selatan. 

Selama menjadi Toyota Pretty, Lusyanah mencatat berbagai prestasi seperti runner-up Miss IIMS 2012 dan juara pertama Miss ICS 2014. Untuk tahun ini ia juga dipilih untuk mewakili  booth  Toyota di ajang Miss GIIAS 2015.

Penasaran dengan penampilannya?  Yuk kita kunjungi booth Toyota. Ada yang juga unik kalau kita berkunjung di sore hari sekitar pukul 15.30 WIB, saat pergantian shift. Pergantian itu dilakukan dengan cara yang berbeda tapi menarik, di mana mereka berdansa di panggung utama. "Kita berdansa dua kali sehari,  pada saat pergantian shift pagi ke sore," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Otomotif,
Tags:,