Vlado Mengawali Latihan dengan Persib

Vlado Mengawali Latihan dengan Persib

Bandung - Center back Persib Bandung asal Montenegro, Vladimir Vujovic akhirnya kembali bergabung dan berlatih bersama tim Maung Bandung dalam sesi latihan yang digelar di Lapangan Sintetis Football Plus Arena, Jalan Sersan Bajuri, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (28/8/2015) pagi.

Pemain yang musim lalu membawa Persib Juara Indonesia Super League (ISL) 2015 ini, sebelumnya harus menempuh perjalanan cukup panjang dari negaranya menuju Indonesia, Vlado sapaan karibnya mendarat di Terminal II Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 18.00 WIB semalam.

Vlado sengaja direkrut kembali oleh skuat Maung Bandung untuk memperkokoh lini belakang tim kebanggan bobotoh yang akan tampil dalam Turnamen Piala Presiden 2015, yang akan mulai bergulir di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 2 September mendatang.

Sementara itu, pesepakbola asal Mali Makan Konate masih belum bergabung dalam latihan, karena masih dalam perjalanan menuju Indonesia, Konate pun dikabarkan akan segera tiba di Bandung dalam waktu dekat.

Kedua pemain ini sebelumnya harus pulang ke negaranya masing-masing karena vakumnya kompetisi, akibat kisruh yang terjadi di sepakbola nasional.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,