Soal Zulham, Persib Tunggu Surat Rekomendasi Persipura

Soal Zulham, Persib Tunggu Surat Rekomendasi Persipura

Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menuturkan, setelah menggelar pertemuan dengan promotor Turnamen Piala Presiden 2015 Mahaka Sport and Entertainment, setiap tim yang merekrut pemain anyar harus menyertakan surat rekomendasi dari mantan tim yang dibela pemain yang bersangkutan.

Untuk itu, Persib saat ini terus berusaha untuk mendapatkan surat rekomendasi dari Persipura Jayapura, agar Zulham Zamrun yang telah berlatih dengan Persib dapat memperkuat tim kebanggaan bobotoh ini di Turnamen Piala Presiden 2015.

"Awalnya kita cukup optimis dengan berbekal kata-kata Zulham bisa main di Piala Presiden. Tapi hasil technical meeting semalam ternyata pemain yang sebelumnya membela tim lain harus berbekal surat keterangan dari tim sebelumnya," kata Djadjang di Lapangan Football Plus, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (28/8/2015).

Pelatih asal Majalengka itu menambahkan, hari ini merupakan hari terakhir untuk melengkapi persyaratan. Untuk itu pihak Persib terus berupaya agar mendapatkan surat rekomendasi dari manajemen Persipura Jayapura.

"Hari ini merupakan hari terakhir klub harus melengkapi persyaratannya termasuk untuk surat keterangan itu. Kita masih punya waktu beberapa jam, menunggu hasilnya. Kini masih kita usahakan terus," tegas pelatih yang membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,