Rocky, 'Persipura Sudah Bubar Zulham Bebas Bermain'

Rocky, 'Persipura Sudah Bubar Zulham Bebas Bermain'

Rocky Bebena. -sportsatu

Bandung - Persipura Jayapura dipastikan tidak akan mengeluarkan surat kepindahan bagi Zulham Zamrun, yang saat ini merapat ke Skuat Persib Bandung untuk tampil di Turnamen Piala Presiden 2015.

Menurut Sekertaris Tim Persipura Jayapura, Rocky Bebena, pihaknya tidak ingin mengeluarkan surat kepindahan. Pasalnya semua pemain 'Mutiara Hitam' saat ini bebas untuk memperkuat tim mana pun di dalam turnamen Piala Presiden 2015.

"Dia sudah bebas untuk main, kita manajemen sudah rapat buat kesepakatan, siapapun pemain Persipura yang dipakai di Piala Presiden komunikasi saja langsung dengan pemain itu. Manajemen tidak akan mengeluarkan surat, kita sudah bubar," kata Rocky, Jumat (28/8/2015).

Rocky menuturkan, pihak Persipura tidak akan menghalang-halangi Zulham Zamrun untuk tampil bersama Persib. Begitu pun bagi para pemain lainnya yang ingin tampil di Piala Presiden.

"Zulham juga sudah latihan di Persib, kalau pemainnya mau tidak masalah sama sekali dan tidak keberatan. Saya pikir turnamen ini hanya mengisi kekosongan, kecuali turnamen ini ada kaitannya dengan setingkat federasi seperti AFC dan lainnya. Jangan terlalu kaku, mau berkarir di klub lain ya silahkan," ujarnya.

Persib menurut Rocky, bukan satu-satunya tim yang meminta surat kepindahan pemain kepada Persipura Jayapura. "Itu keputusan mereka (Mahaka), kita juga sudah rapat, kita juga nggak diundang rapatnya. Kita memutuskan tidak akan mengeluarkan surat, karena bukan Persib saja yang minta surat, ada Arema, Sriwijaya, Persija, kesepatakan rapat manajemen tim tidak akan mengeluarkan surat. Karena kondisi tim kita liburkan," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, pihak Mahaka Sport and Entertainment sebagai promotor meminta setiap klub, yang memiliki pemain anyar untuk menyertakan surat rekomendasi dari mantan klub pemain yang bersangkutan. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,