Terkuak, Harry Styles Penyebab One Direction Bubar?

Terkuak, Harry Styles Penyebab One Direction Bubar?

Harry Styles One Direction

London - Rencana bubarnya One Direction pada 25 Maret 2015 mendatang, dibayangi oleh munculnya sebuah rumor yang kurang menggembirakan khususnya bagi para penggemarnya.
 
Dilansir laman Inquisitr, Sabtu (29/8/2015), salah seorang personelnya, Harry Styles disebut-sebut menjadi dalang dari rencana tersebut. Hal tersebut dilakukan Harry, setelah dirinya kepincut untuk berkarir di dunia layar lebar. "Harry telah menjadi pendorong terbesar dalam rencana bubar tersebut," kata salah sesorang sebagai 'orang dalam' One Direction kepada In Touch Weekly baru-baru ini.
 
"Memang karir Harry sedang panas-panasnya sekarang ini. Ia tengah dikepung oleh sejumlah tawaran film. Menunda semua itu hanya akan membunuh kesempatannya. Harry tahu bahwa dengan istirahatnya One Direction adalah cara terbaik untuk melanjutkan karirnya," tegas sumber itu.
 
One Direction saat ini masih disibukkan dengan jadwal konser dunia mereka bertajuk On the Road Again Tour. Konsernya tersebut akan berakhir pada 31 Oktober mendatang. Sebelum vakum, One Direction bakal merilis album kelima. Album yang belum memiliki judul itu akan menjadi persembahan terbaik dari boyband asal Inggris tersebut.
 
"Ya, kami akan membuat album ini sebaik mungkin. Kami berharap album ini akan diingat dan dikenang selamanya sampai kami membuat album yang baru (jika memungkinkan)," tambah sang produser, Julian Bunetta. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:,