Arema "Disuntik" Pemain Asing di Piala Presiden

Arema

Malang - Arema Cronus Indonesia Malang, Jawa Timur, menjelang digulirkannya Piala Presiden awal September nanti mendapatkan suntikan dua pemain asing untuk memperkuat tim itu di ajang tersebut.
 

Media Officer Arema Sudarmaji di Malang, Sabtu (29/8/2015), mengemukakan kedua pemain asing yang baru didatangkan dan sebelumnya memperkuat Srwijaya FC dan Persipura Jayapura itu sudah didaftarkan ke panitia penyelenggara Piala Presiden 2015. Kedua pemain asing tersebut adalah Morimakan Koita dan Lancine Kone.

"Harapan kami kedua pemain asing yang baru datang itu segera bisa beradaptasi dan menyesuaikan diri untuk mendukung performa tim, meski mereka baru bergabung di menit-menit akhir bergulirnya turnamen Piala Presiden. Koita merupakan mantan playmaker Sriwijaya FC, sedangkan Kone adalah penyerang Persipura Jayapura," katanya.

Menurut Sudarmaji, kedua pemain tesrebut mengisi tempat yang ditinggalkan Sengbah Kennedy dan Yao Rudy Abblode. Kedua pemain asing baru yang berasal dari Mali dan Pantai Gading tersebut sudah berada di Indonesia, namun belum tiba di Malang, sehingga belum bisa mengikuti latihan seperti pemain lainnya.

"Mudah-mudahan hari ini keduanya sudah tiba di Malang dan secepatnya mengikuti latihan agar segera bisa beradaptasi dengan atmosfer pemain dan pelatih Arema, sehingga mampu meraih prestasi terbaik di ajang Piala Presiden tersebut," katanya.

Dengan hadirnya dua pemain asing baru itu, Arema bakal diperkuat tiga pemain asing sekaligus, yakni Fabiano Beltrame dan dua pemain asing yang baru bergabung. Selain ada tambahan dua pemain baru, komposisi tim Arema tidak banyak berubah karena pemain lama masih tetap terikat kontrak dengan Singo Edan.

Di ajang Piala Presiden yang digelar awal September nanti, Arema didapuk sebagai tuan rumah grup B bersama Sriwijaya FC, Persela Lamongan dan PSGC Ciamis. Sementara grup A beranggotakan Persib Bandung, Persebaya, Persiba Balikpapan, dan Martapura FC.

Sedangkan grup C beranggotakan Bali United Pusam, Persija Jakarta, Mitra Kukar, Persita Tangerang dan grup D beranggotakan PSM Makassar, Persegres Gresik, Pusamania Borneo, Persipasi Bandung Raya.(Ode)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,