Zulham Senang Bisa Bela Persib

Zulham Senang Bisa Bela Persib

Bandung - Zulham Zamrun akhrinya bisa bernafas lega menghadapi Piala Presiden 2015, pasalnya Mahaka Sport and Entertainment sebagai promotor mengubah peraturannya terkait surat izin pinjam terhadap pemain oleh klub lamanya. Mahaka memutuskan surat itu tidak diperlukan lagi apabila klub lamanya tidak termasuk tim peserta Piala Presiden.

Pemain yang akan tampil bersama Persib Bandung ini mengaku senang, mendengar kabar tersebut dan siap memberikan kontribusi terbaik bagi tim kebanggaan bobotoh ini dalam turnamen yang diikuti 16 tim tersebut.

"Kalau memang itu keputusan Mahaka, tanpa surat bisa main, saya sendiri mendengar berita itu sangat senang. Sempat drop semangatnya gara-gara tahunya enggak bisa main," kata Zulham, Sabtu (29/8/2015).

Pemain berusia 27 ini menuturkan, sebelum mendengar kabar tersebut, Persib akan tetap mempertahankannya. Namun, sebagai seorang pemain dirinya merasa berat jika tak memberikan kontribusi.

"Informasi terakhri dari Pak Haji (Umuh), belum tahu pasti. Beliau bilang, saya tidak main tapi saya ditahan di Persib untuk ikut kegiatan Persib. Cuman enggak enak juga kalau tak berikan sesuatu untuk Persib," ucapnya.

Zulham menuturkan, dirinya saat ini menunggu kabar resmi terkait kepastian tersebut, dan jika sudah resmi, ia siap untuk bermain habis-habisan membela Persib dan akan berusaha menciptakan gol serta membawa Persib meraih hasil terbaik.

"Tapi setelah dengar itu dari kawan-kawan media, saya semangat lagi, dan saya akan buktikan kepada masyarakat Jawa Barat secara umum, khususnya bobotoh. Target saya di setiap pertandingan saya akan cetak gol dan Persib dapat poin penuh," pungkasnya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:,