Bomber Rayakan HUT ke-14 di Dago Tea House

Bomber Rayakan HUT ke-14 di Dago Tea House

Bandung - Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) akan merayakan ulang tahunnya yang ke-14 tahun dengan berbagai macam kegiatan di Teater Terbuka Taman Budaya Dago Tea House, Dago, Kota Bandung, Minggu (30/8/2015).

Perayaan ulang tahun bertema "Oyag Persib Keur Persib Jadi Juara" ini akan dihadiri oleh seluruh  perwakilan Bomber dari  80 Mabes dan Rayon se- Jawa Barat serta luar Jawa Barat, dan akan mulai pukul 12.00 WIB.

Dikatakan Ketua Umum Bomber, Asep Abdul, di ulang tahun ke-14 ini berbagai kegiatan seperti, pentas seni, budaya, bazzar sampai temu fans bersama para pemain Persib, akan tersaji.

Asep pun bersyukur, organisasi bobotoh yang berdiri 3 Agustus 2001 ini masih tetap loyal memberikan dukungan kepada tim Persib.

"Kami bersyukur sejak berdiri tahun 2001, Bomber tetap eksis dan konsisten dalam mendukung penuh kepada tim kesayangan kami Persib Bandung, maka dari itu dalam menyukurinya akan kami rayakan dengan berbagai kegiatan yang positif," katanya, Sabtu (29/8/2015)

Ia menambahkan, kegiatan tersebut akan menjadi ajang silaturahmi sekaligus untuk konsolidasi dan kordinasi persiapan dukungannya kepada Persib yang akan tampil di Turnamen Piala Presiden 2015.

"Dukungan kita pun tak berhenti sampai Persib juara di ISL 2014 lalu, tapi di mana pun Persib bertanding kita dukung penuh untuk tetap juara sesuai tema perayaan ulang tahun Bomber," ujar Asep.

Ia mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang ada di Mabes dan Rayon, yang telah memberikan dukungan untuk terselenggaranya acara tersebut.

"Intinya, kami mandiri atas dukungan dan swadaya para anggota kami yang ada di Mabes dan Rayon, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota kami yang sangat loyal," pungkasnya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:,