The Hammers Tampil Garang di Depan Pendukung The Reds

The Hammers Tampil Garang di Depan Pendukung The Reds

Liverpool - Penampilan luar biasa diperlihatkan para pemain West Ham United, saat mereka mampu mengalahkan tuan rumah Liverpool dengan skor telak 0-3 di Stadion Anfield, Sabtu (29/8/2015) malam.


The Hammers tampak seperti bermain di kandang sendiri, dengan menampilkan permainan menyerang sehingga kerap membuat pertahanan The Reds kalang kabut, Dua gol pemain West Ham United diciptakan pada babak pertama melalui Manuel Lanzini dan Mark Noble. Hingga babak pertama berakhir kedudukan masih bertahan 0-2.
 
Di babak kedua, West Ham United tidak mengendurkan serangan. beberapa kali striker mereka berhasil melakukan serangan menusuk ke jantung pertahanan Liverpool. Serangan bergelombang yang dilakukan pemain The Hammers ini akhirnya membuahkan hasil melalui gol yang berhasil dilesakkan Diafra Sakho di masa injury time. 
 
West Ham United pun menutup laga dengan kemenangan telak 3-0. Dalam laga ini, ada dua kartu merah yang keluarkan wasit. Satu untuk pemain Liverpool, Philippe Coutinho pada menit 52. Satu lainnya untuk Noble pada menit 78.

Kekalahan telak yang dialami skuat asuhan Brendan Rogers ini, membuat Liverpool menempati posisi enam klasemen sementara Liga Inggris dengan poin tujuh. Sedangkan West Ham United berada satu tingkat di bawah Liverpool dengan nilai enam hasil dari empat kali bertanding. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,