Rekor Sempurna Manchester Biru Tetap Terjaga

Manchester - Runner up Liga Inggris musim lalu, Manchester City masih konsisten menjaga laju kesempurnaannya melalui kemenangan keempat yang mereka raih atas Watford di kandang mereka, Etihad Stadium, Sabtu (29/8/2015) malam.

 
Dua gol kemenangan The Citizen malam itu dihasilkan melalui aksi Raheem Sterling dan Fernandinho.Dalam laga di depan pendukungnya tersebut, City tampil begitu dominan dengan penguasaan bola mencapai 59 persen. Tak hanya itu, The Citizen juga tampil sangat agresif dengan melepaskan sebanyak 18 kali usaha mencetak gol. Bahkan lima di antaranya berstatus on target. Sayangnya hingga babak pertama berakhir tidak ada gol yang tercipta dan harus puas dengan kedudukan kaca mata. 
 
Barulah di babak kedua, pemain-pemain City mampu memecah kebuntuan melalui gol yang dilesakkan Sterling yang merupakan gol pembuka sekaligus gol pertamanya dalam seragam City. Kemudian Fernandinho menambah keunggulan City lewat golnya di menit ke-56.

Hasil ini membuat The Citizen mampu tampil sempurna dengan empat kemenangan berturut-turut dari empat laga yang telah dilakoninya. Tak hanya itu, The Citizen juga masih mampu menjaga clean sheet atau keparawanan gawang mereka. Alhasil Manchester City pun memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan 12 poin. Sedangkan Watford, akibat kekalahan yang dideritanya berada di urutan ke-15 dengan hanya meraih tiga poin. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,