Bayern Benam Leverkusen 3-0

Bayern Benam Leverkusen 3-0

Munich - Bermain di kandang sendiri, laju Bayern Munich masih belum terbendung oleh para pesaingnya. Kali ini dalam laga yang digelar Mingu (30/8/2015) dinihari WIB, skuat asuhan Pep Guardiola ini mampu meredam tamunya Bayer Leverkusen dengan skor telak 3-0. 

 
Bertanding di stadion kebanggaan mereka di Allianz Arena, penyerang andalan The Hollywood Thomas Mueller, berhasil menyumbangkan dua gol untuk membantu Bayern menang meyakinkan di pekan ketiga Bundesliga. Dalam laga tersebut, Bayern mampu tampil gemilang dalam mengatur serangan hingga mampu menciptakan tiga gol tanpa balas.
 
Dalam laga tersebut, Thomas Mueller mampu menampilkan kinerja terbaiknya dan benar-benar menjadi momok yang menakutkan di dalam kotak penalti lawan. Terbukti dia mampu menyumbangkan dua gol, sehingga benar-benar menjadi goal geater yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar Bayern Munich.
 
Di babak pertama, Bayern sudah ungul satu gol melalui kreasi Thomas Muller. Sedangkan dua gol lainnya tercipta di babak kedua dari hasil tendangan penalti, yang salah satunya dilesakkan Muller. Dalam pertandingan itu, Thomas Muller dapat dikatakan sebagai bintang lapangannya. Sementara satu gol Bayern lainnya dicetak kapten Timnas Belanda Arjen Robben.

Hasil ini mengantarkan Die Roten berhak kembali ke singgasana sementara Liga Jerman dengan koleksi poin sempurna yaitu sembilan dari tiga pertandingan yang telah mereka lakukan. Poin yang diraih Bayern lebih baik dua angka dibandingkan Wolfsburg dan Borussia Dortmund. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,