Lama Dinanti, Adele Rilis Album Baru November

Lama Dinanti, Adele Rilis Album Baru November

London - Penyanyi Adele akhirnya mengeluarkan album baru, setelah para penggemarnya lama menanti. Album Adele yang ketiga tersebut rencanaya bakal dirilis bulan November mendatang.
 
Seperti dilansir Us Magazine dari majalah Billboard, pada album kali ini Adele berkolaborasi dengan para musisi kenamaan. Termasuk di antaranya personel Gnarls Barkley Danger Mouse, dan Ryan Tedder, yang ikut menulis salah satu hitnya, Rumour Has It.
 
Selain itu, produser dan pencipta lagu Max Martin kabarnya juga dilibatkan di album tersebut. Max adalah pencipta deretan hits, antara lain Shake It Off yang dibawakan Taylor Swift, dan lagu Katy Perry I Kissed a Girl.
 
Terakhir kali Adele sendiri mengeluarkan album pada tahun 2011. Namun Mei lalu, di hari ulang tahunnya yang ke-26, Adele mengunggah sebuah foto dengan  caption,  "Selamat tinggal 25... Kita akan bertemu lagi di tahun X".
 
Angka 25 diyakini bakal menjadi judul album ketiganya, setelah dua album sebelumnya berjudul "19" dan "21".
 
Sementara itu, penyanyi Ed Sheeran ikut memperkuat mengenai kabar tersebut Juli lalu. “Saya belum dengar album yang akan diluncurkan Adele. Namun  orang-orang yang terlibat  mengatakan album itu luar biasa," kata Sheeran. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:,