Yandi Siap Main Maksimal di Piala Presiden

Yandi Siap Main Maksimal di Piala Presiden

Bandung - Striker muda Persib Bandung Yandi Sofyan mengaku siap untuk mengeluarkan seluruh kemampuannya mengolah si kulit bundar, jika pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memberikan kepercayaan padanya untuk bermain di Turnaman Piala Presiden 2015.

Pemain yang sempat membela Timnas Indonesia U-23 itu menuturkan, dalam setiap sesi latihan dirinya selalu berusaha untuk dapat menjalankan seluruh program latihan, yang diberikan oleh tim pelatih dengan maksimal. "Saya memang jarang dapat kesempatan tapi saat diberi kepercayaan tentu akan memaksimalkan kesempatan itu," kata Yandi, Minggu (30/8/2015)

Adik kandung Zaenal Arif ini menambahkan, dalam turnamaen yang digagas oleh Mahaka Sport and Entertainment tersebut dirinya siap membawa Persib menjadi juara. Namun untuk menjadi juara menurutnya diperlukan perjuangan dan kerja keras. "Harapan kita tentu pengen juara, tapi itu enggak mudah memerlukan kerja keras setiap laga dan konsentrasi di setiap pertandingan," tegasnya.

Persib sendiri dalam turnamen tersebut akan mengawali laga perdana melawan Persiba Balikpapan di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (2/9/2015) mendatang. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,