Swansea City Berikan Kekalahan Pertama pada MU

Swansea City Berikan Kekalahan Pertama pada MU

Swansea - Sempat tertinggal 0-1 melalui gol yang diciptakan Juan Mata, Swansea City berbalik unggul 2-1 atas Manchester United lewat gol tandukan Ayew dan tendangan flash Gomiz yang berhasil mengecoh kiper Setan Merah Romero. 

 
Dua gol tersebut menandai pula kekalahan pertama United pada musim ini. Bermain di Liberty Stadium markas Swansea City, Minggu (30/8), MU unggul dalam penguasaan bola hingga 63 persen. Namun itu semua tak mampu membuat Setan Merah memenangi laga. Mereka harus puas menelan kekalahan pertama mereka. 
 
Dengan kemenangan itu, Swansea jadi satu di antara tiga tim yang belum terkalahkan di Premier League musim ini. Dua tim lainnya adalah Manchester City dan Leicester City.

Kekalahan ini membuat United turun ke posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi nilai 7. Sementara, Swansea naik ke posisi keempat dengan koleksi nilai 8.

Susunan Pemain

Swansea City: Fabianski, Naughton, Fernandez, Williams, Taylor, Cork, Shelvey (Bartley 89), Routledge (Ki 58), Sigurdsson, Ayew, Gomis (Eder 81).

Manchester United: Romero, Darmian, Smalling, Blind, Shaw, Schneiderlin (Carrick 70), Schweinsteiger, Herrera, Mata (Young 70), Memphis, Rooney. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,