Gara-gara Becak, Kapolsek Wonosari dan Istri Tewas

Gara-gara Becak, Kapolsek Wonosari dan Istri Tewas

Wonosari - Kapolsek Wonosari Kabupaten Malang AKP Afan Junaedi dan istrinya Tatik Hidayah meninggal dunia, setelah mengalami kecelakaan tunggal, Minggu (30/8/2015). Keduanya mengalami kecelakaan seusai mobil yang dikendarainya menabrak sebuah pohon di Desa Ngebruk, Malang, Jawa Timur.
 
Kedua korban yang memiliki tiga orang anak ini tengah dalam perjalanan pulang ke Desa Slorok, Kecamatan Kromengan sekitar pukul 11.00 WIB waktu setempat.
 
Dalam perjalanan, mantan Kapolsek Pakuniran Probolinggo dan Kasubagsarpras Polres Malang itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi. Saat itulah diduga mobil hendak menghindari becak hingga akhirnya kehilangan kendali, dan menabrak becak kosong dan pohon.

Menurut Wakapolres Malang, Kompol Arief Mukti saat ini masih dilakukan penyelidikan penyebab mobil tersebut oleng. "Sedang diselidiki penyebabnya. Mobil sempat oleng. Apa menghindari sesuatu atau lainnya. Setelah oleng, mobil menabrak becak dan pohon," katanya.
 
Kejadian itu diakui Kapolres Malang AKBP Aris Haryanto, yang menyebutkan pristiwa itu sebagai musibah bagi kesatuannya. "Saya pasti akan mengingat sosok baik dan sabar almarhum. Ibadahnya tekun. Saya kehilangan rekan bermain tenis," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,