DKII Bakar Bendera Palu Arit Minta Jokowi Segera Mundur

DKII Bakar Bendera Palu Arit Minta Jokowi Segera Mundur

Bandung - Puluhan massa  yang tergabung dalam Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DKII) Kota Bandung menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung Sate, Kota Bandung Senin (31/8/2015).

Massa tersebut meminta Presiden RI, Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk mundur dari kepemimpinan karena  telah memberikan kembali ruang bagi para keturunan kader Partai Komunis Indonesia (PKI) untuk menguasai Tanah Air.

Ketua DKII Kota Bandung, Muchsin al-Fikri mengatakan, pihak asing saat ini mulai menggerogoti berbagai sumber daya alam (SDA) di Indonesia, menurutnya kerjasama dengan Cina (Tiongkok) saat ini tengah digencarkan oleh pemerintah dalam berbagai program disinyalir merupakan salah satu cara alat untuk menghidupkan kembali rezim PKI.

"Di DPR RI itu sudah banyak anggota dewan yg secara terang-terangan bilang saya bangga menjadi anak PKI, jumlahnya sudah mencapai dengan 50 orang. Disitu mereka masuk melalui partai-partai yang sudah ada dan lolos menjadi dewan," bebernya.

Dirinya menjelaskan,  kerjasama pemerintah Indonesia dengan Cina merupakan muslihat Amerika yang tidak bisa masuk secara terang-terangan ke dalam program di Indonesia.

"Politik dari Amerika dialihkan ke Cina. Mereka (Indonesi-Cina) sengaja ada kerjasama pertukaran imigran dan pendanaan dari Cina untuk berbagai program di sini. Sekarang sudah datang puluhan ribu imigran yang masuk ke Indonesia, tapi di sini justru banyak yg di PHK," tandasnya.  Pantauan wartawan dilokasi aksi unjuk rasa tersebut pembakaran lambang PKI yakni palu dan arit.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,