Zulham Tidak Dapat Perkuat Persib di Piala Presiden

Zulham Tidak Dapat Perkuat Persib di Piala Presiden

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku kecewa tidak dapat menurunkan Zulham Zamrun dalam Turnamen Piala Presiden 2015, setelah pihak Mahaka Sport and Entertainment sebagai promotor kembali mengeluarkan surat yang mengembalikan regulasi sesuai apa yang diputuskan pada pertemuan Kamis (27/8/2015).

"Kalau lihat emailnya di tanggal 29 (Agustus), Mahaka mengembalikan keputusan yang pertama saat manajer meeting," kata Pelatih Persib, Djadjang di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (31/8/2015).

"Sangat menyesal Zulham tidak dapat dimainkan dalam Piala Presiden ini karena aturan yang tarakhir di keluarkan oleh Mahaka seperti itu, Menyatakan Zulham akhirnya tidak bisa perkuat Persib," tambahnya.

Pelatih asal Majalengka ini menuturkan, pemain berusia 27 ini dipersiapakan olehnya untuk menghadapi turnamen yang diikuti 16 tim tersebut, meski begitu pihaknya enggan berlarut-larut dan akan mempersiapkan pemain lain untuk menggantikan Konate.

"Zulham temasuk yang sudah di persiapkan, sangat kecewa dengan tidak adanya Zulham di laga nanti, tapi saya tidak boleh berlarut-larut saya siapkan pemain lain," tambah pelatih asal Majalengka ini.

Seperti diketahui setiap tim yang memiliki pemain anyar wajib menyertakan surat izin peminjaman dari tim yang sebelumnya dibela, Zulham sendiri tidak mendapatkan surat izin dari Persipura Jayapura, karena pihak Persipura beralasan tim sudah dibubarkan.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,