Seorang Bocah Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Seorang Bocah Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Bandung - Bocah berinisial FD (13), siswa SMP 51 Kota Bandung ditemukan tewas bersimbah darah di bagian kepala. Mayat korban tergeletak di pematang sawah dekat  Grand Sharon Jalan Inspeksi Cidurian Kota Bandung, Senin (31/8/2015).

Dedi Supriatna (31), warga RT 03/13 Rancasari yang menemukan mayat itu pertama kali mengatakan, sebelum ditemukan tewas dirinya melihat korban bersama seorang pria sedang mengobrol di pematangan sawah.

"Tak lama kemudian, keduanya terlihat cekcok mulut, saya yang tak jauh dari keduanya. Melihat korban dipukul menggunakan palu oleh laki-laki tersebut, dan si korban teriak minta tolong," ungkapnya kepada wartawan di lokasi kejadian.

Melihat kejadian itu, dirinya berteriak dengan maksud untuk melerai pertengkaran tersebut. "Saya teriaki hei jangan dipukuli, setelah itu saya hampiri, laki-laki itu langsung kabur. Saya pun coba kejar, tapi tidak terkejar. Saat saya lihat korban sudah meninggal," bebernya.

Selanjutnya, Dedi langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian melalui telepon. Warga pun berdatangan melihat mayat korban. Tak lama kemudian anggota kepolisian Polsek Rancasari bersama Tim Inafis Polrestabes Bandung dengan didampingi unit PPA Polrestabes Bandung, datang untuk olah TKP.

Saat Olah TKP, paman korban datang dan menangis sambil menerobos garis polisi (police line) yang membentang di TKP berteriak histeris "itu keponakan saya". "Saya diberitahu teman-teman korban yang datang ke rumah, yang mengatakan FD ditemukan tewas. Saya langsung ke sini (TKP)," jelasnya sambil menahan tangis.

Pantauan wartawan, korban menggunakan sweater rajutan warna merah, celana jeans dan sandal jepit. Hingga berita ini diturunkan, korban langsung dibawa ke rumah sakit Al Islam guna dilakukan autopsi. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,