Persib Mulai Terapkan Strategi dalam Latihan

Persib Mulai Terapkan Strategi dalam Latihan

Bandung - Menjelang kick off perdana grup A Turnamen Piala Presiden 2015 yang berlangsung, Rabu (2/9/2015) mendatang, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman kembali mematangkan persiapan skuatnya dalam sesi latihan di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Senin (31/8/2015) sore.

Menurut pelatih yang karib disapa Djanur ini, dalam sesi latihan dirinya mulai menerapkan strategi yang akan ia gunakan dalam pertandingan menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten.

"Persiapan hampir final, hari ini H-2 masih ada latihan drilling taktikal apa yang akan diperagakan melawan Persiba," kata pelatih yang karib disapa Djanur ini, Senin (31/9/2015).

Pelatih yang musim lalu membawa Persib Juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu menuturkan, pada sesi latihan selanjutnya pihaknya akan mengasah tendangan dari bola-bola mati. Hal itu untuk mengantisipasi dan memaksimalkan kesempatan menjadi gol. "Besok kita tinggal betul-betul turun intensitas paling menggarap set pice, kaitannya dengan bola-bola mati," ucap mantan penggawa Persib di era Perserikatan ini. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,