Polisi Terus Dalami Kasus Pembunuhan FD

Polisi Terus Dalami Kasus Pembunuhan FD

Bandung - Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Ngajib memberikan keterangan terkait pembunuhan FD (13), bocah SMP yang ditemukan tewas  di pematang sawah, dekat  Grand Sharon Jalan Inspeksi Cidurian Kota Bandung.

Dirinya mengatakan, korban mengalami pendarahan di bagian kepala akibat hantaman benda tumpul. "Ada luka sobek di telinga korban dengan panjang luka 4 cm dan lebar 1cm. Kita masih mengidentifikasi dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi - saksi," ungkapnya kepada wartawan di lokasi kejadian, Senin (31/8/2015).

Ngajib menjelaskan, beberapa barang bukti telah diamankan oleh pihak kepolisian. "Barang bukti juga telah kita amankan, yaitu kendaraan roda dua milik korban yang ada di tempat kejadian dan palu," bebernya.

Sementara itu, teman satu kelas korban di SMPN 51, Friska Yartini Yahya (14) di lokasi kejadian mengaku, korban sempat menghubunginya. Tidak ada tanda - tanda korban memiliki masalah, dan dirinya juga tidak menyangka korban mengalami kejadian seperti ini.

"Dia (korban) sempat menghubungi saya sekitar pukul 14.03 WIB tadi, lewat BBM. Katanya minta foto kelas. Setelah saya balas BBM-nya, tidak ada komunikasi lagi," pungkasnya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,