David Silva Absen di Derby Manchester

David Silva Absen di Derby Manchester

David Silva Absen di Derby Manchester

London - Gelandang Manchester City David Silva tidak akan bermain pada pertandingan tim sekota melawan Manchester United pada Minggu (02/11/2014) dan kemungkinan tidak akan bisa bermain selama sebulan karena cedera lutut, kata manajer Manuel Pellegrini, Jumat (31/10/2014) .

Silva mengalami cedera pada awal-awal pertandingan ketika juara bertahan City kalah 0-2 di Piala Liga oleh Newcastle United pada Rabu setelah bertubrukan dengan Ryan Taylor.

"Manuel Pellegrini mengkonfirmasi bahwa @21LVA akan absen pada pertandingan Minggu. Akan absen selama 3-4 pekan," kata City dalam Twitter, Jumat.

Silva kini juga tidak akan bermain pada pertandingan penting City di Liga Champions League melawan CSKA Moscow dan pertandingan tandang Liga Utama Inggris ke Queens Park Rangers.

Dia juga diragukan bisa bermain memperkuat Spanyol pada kualifikasi Euro 2016 mendatang melawan Belarus dan sebuah pertandingan persahabatan melawan Jerman.

"David mengalami masalah pada ligamennya," kata manajer City Pellegrini dalam temu pers, Jumat.

"Mungkin dia akan absen sekitar tiga pekan, sehingga dia tidak akan bisa dimainkan untuk 'derby'." "Dia pemain yang sangat penting, tapi saya pikir kami memiliki sebuah tim dan kami harus menggantikannya dengan pemain lain." Bintang lapangan tengah Yaya Toure mengalami masalah pada cedera pangkal paha tapi Pellegrini optimistis pemain internasional Pantai Gading itu akan bisa tampil pada "derby" itu. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,