BIGBANG Sapa Penggemar Melalui Aplikasi V

BIGBANG Sapa Penggemar Melalui Aplikasi V

BIGBANG akan menyapa para penggemarnya di seluruh dunia melalui aplikasi V, pada Rabu. (aplikasi V)

Jakarta - Grup musik asal Korea Selatan BIGBANG akan menyapa para penggemarnya di seluruh dunia melalui aplikasi V.


V adalah sebuah aplikasi mobile untuk siaran langsung selebriti, di pertunjukan ‘BIGBANG V Live’ yang akan ditayangkan pada pukul 21.00 WIB setiap Rabu dari tanggal 2 sampai 30 September 2015. 

Setelah melalui fase percobaan, versi resmi dari aplikasi V untuk Android akan diluncurkan besok (2/9/2015), demikian siaran pers yang diterima di Jakarta pada Selasa (2/9). 

Oleh karena itu, para pengguna aplikasi V di seluruh dunia saat ini sudah dapat menikmati komunikasi yang lebih lancar dengan selebriti favorit mereka dan dengan layanan yang lebih stabil. Versi resmi aplikasi V untuk iOS direncanakan akan diluncurkan pada pertengahan September.

Episode perdana ‘BIGBANG V Live’ akan dipandu oleh G-Dragon. Pada penampilan yang bertajuk “One Plus One Equals G-Dragon – Let’s Not Do Anything,” ini, G-Dragon akan mengobrol langsung dengan para penggemarnya di seluruh dunia secara live dalam suasana yang sangat akrab. 

Sementara itu, Taeyang tengah mempersiapkan penampilan selanjutnya yang bertajuk “Taeyang’s I’m going now, to eat” pada tanggal 9 September, dimana dia akan benar-benar berkunjung ke rumah beberapa penggemarnya untuk makan bersama.

Sejak pertama kali diluncurkan pada akhir Juli, aplikasi V telah memberikan kesempatan yang lebih besar kepada penggemar K-pop di seluruh dunia untuk bertemu dengan selebriti favorit mereka, menyingkap kepribadian tersembunyi para selebriti, dan juga menunjukkan kebolehan mereka yang sebelumnya tidak pernah ditampilkan di TV. 

Melalui layanan yang lebih stabil dengan peluncuran secara resmi ini, aplikasi V akan menjadi sumber hiburan global seiring dengan meningkatnya jumlah jajaran selebriti yang bergabung, termasuk selebriti dari luar negeri nantinya.(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,