Persib Siap Tempur di Piala Presiden

Persib Siap Tempur di Piala Presiden

Bandung - Skuat Persib Bandung dalam keadaan siap tempur menghadapi pertandingan perdana babak penyisihan grup A Piala Presiden 2015, melawan Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (2/9/2015).

Dikatakan Pelatih Persib, Djadjang Nurdjama, dalam laga perdana ini, pihaknya dipastikan bisa memasang Zulham Zamrun yang sebelumnya sempat dikabarkan tidak dapat dimainkan karena terbentur regulasi. Namun pihak Mahaka Sport and Entertainment, kembali mengubah regulasinya dan akhirnya Persib bisa memainkan Zulham.

"Pada prinsipnya untuk menghadapi Persiba besok kami sudah siap dan kondisinya semuanya dalam keadaan siap. Termasuk yang diberitakan kemarin, ternyata sudah ada kabar lagi Zulham bisa bermain," ucap Djadjang, Selasa (1/9/2015).

Sebanyak 23 pemain Persib, dikatakan Djadjang bisa diturunkan di turnamen yang diikuti 16 tim ini, namun Makan Konate yang sepertinya tidak dapat main di laga perdana. Sebab hingga hari ini pemain asal Mali tersebut belum bergabung dengan Maung Bandung.

"Semuanya sudah dinyatakan sah bisa diturunkan besok, namun satu pemain asing sampai hari ini belum bergabung. Untuk diturunkan pun cukup berat dan saya butuh mempertimbangkan untuk menurunkannya pada pertandingan pertama, walaupun dia datang pada hari ini," jelasnya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:,