Manajemen AKB48 Dijatuhi Denda Pajak 1 Juta Dolar

Manajemen AKB48 Dijatuhi Denda Pajak 1 Juta Dolar

Tokyo - Setelah diaudit oleh otoritas pajak, manajemen AKB48 merivisi pernyataan pihak perpajakan tentang pembayaran sewa untuk personel grup dan kesalahan entri, yang terjadi selama tiga tahun hingga November 2014 lalu.
 
Seperti dikatakan salah seorang sumber yang dilaporkan Aramajapan, Senin (31/8/2015) Biro Perpajakan Daerah Tokyo tampaknya telah menyimpulkan jumlah denda lebih dari 3,3 juta dolar AS, atau setara Rp 46 miliar itu, tidak dapat dikurangi melainkan dikenakan pajak "sumbangan".
 
Perusahaan AKS mengatakan, "Kami memiliki pandangan yang berbeda. Namun kami telah menyatakan secara tepat, mengenai pajak yang kami bayar sudah sesuai dengan memperhatikan saran dari pihak yang berwenang."
 
AKS mengatakan, apabila mereka telah membayar lebih dari 828,480 dolar AS atau setara Rp 11 miliar, untuk denda dan pajak atas biaya pendeklarasian (pajak).
 
AKS sendiri mengelola AKB48 dan beberapa grup wanita lainnya. Masing-masing anggota grup menandatangani kontrak untuk bekerja sebagai seorang pengusaha bisnis individu, yang menerima kompensasi dari AKS. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait