Psikopat Hobi Suntik Pantat Wanita Gemparkan India

Psikopat Hobi Suntik Pantat Wanita Gemparkan India

Ilustrasi.(Foto:Net)

Narsapur - Seorang pria yang memicu keresahan di kalangan perempuan muda, tengah diburu Kepolisian Kota Narsapur, Provinsi Andhra Pradesh, India. Lelaki belum diketahui identitasnya itu mengincar gadis-gadis untuk disuntik di bagian pantat.
 
Diberitakan Times of India, Selasa (1/9/2015) pria itu diduga mengidap gangguan jiwa. Korbannya selalu perempuan yang sedang jalan sendirian, dia sergap dari belakang, pantat korban disuntik lalu pelaku lari menggunakan sepeda motor.
 
"Sejauh ini memang belum ada indikasi dia menyuntikkan zat berbahaya ke tubuh korban," kata Inspektur Bhaskar Bhushan yang memimpin langsung operasi perburuan sang psikopat tersebut.
 
Secara keselutuhan, ada sembilan perempuan yang melapor ke polisi menjadi korban 'suntik lari' itu. Lokasi kejadian berbeda-beda, tapi masih di dalam satu kota yang sama.
 
Insiden itu  terjadi setelah subuh, selama 22 hingga 26 Agustus. Pelaku menggunakan suntik ternak dalam melakukan aksinya. Beruntung, ada seorang korban yang menjatuhkan sepeda motornya, sehingga pelaku tidak langsung kabur. Korban ini berhasil mengingat wajah pria aneh itu. Alhasil, sketsa wajah si pemburu pantat wanita itu bisa disebar polisi.
 
Sepertinya sudah ada titik terang dalam perburuan sang psikopat penyuntik pantat perempuan itu. Inspektur Bhaskar mengatakan, korban menyatakan pelaku punya aksen orang Godavari, tak jauh dari kota tempatnya beraksi. "Kami akan terus mengejarnya," tegasnya. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,