Persib Dapat Sponsor Anyar di Piala Presiden

Persib Dapat Sponsor Anyar di Piala Presiden

Bandung - Rabu (2/9/2015) malam ini, skuat Persib Bandung menjamu Persiba Balikpapan dalam laga pembuka Turnamen Piala Presiden 2015, yang akan dihelat di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.


Jelang kick off pertandingan perdana tersebut, Direktur Oprasional PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Risha Adi Widjaya mengatakan, dalam mengarungi turnamen Piala Presiden 2015, akan ada logo sponsor baru yang menempel di jersey Persib.

Posisi logo perusahaan tersebut rencananya akan dipasang di depan untuk mengganti posisi Kantor Pos, yang sudah tidak menjadi sponsor. Meski begitu, Risha masih merahasiakan perusahaan yang akan memasang logonya di jersey tim Maung Bandung.

"Nanti akan ada yang baru di depan, lihat saja. Posisinya mengganti Kantor Pos," ungkap Risha di Garaha Persib, Jalan Sulanjana No.17, Kota Bandung, Rabu (2/9/2015).

Risha menuturkan, logo perusahaan itu akan terpampang di bagian depan bersama sponsor Persib musim 2015 lainnya, yakni Datsun dan Indofood. Komposisinya pun tidak akan mengalami perubahan. "Komposisinya tetap tiga di bagian depan," jelasnya. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,