Ini Susunan Pemain Persib vs Persiba Balikpapan

Ini Susunan Pemain Persib vs Persiba Balikpapan

Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menurunkan skuat terbaiknya, dalam laga perdana Piala Presiden 2015 menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (2/9/2015) malam.

Dalam daftar susunan pemain yang disusun oleh Persib, center back Persib asal Montenegro langsung diturunkan pelatih sejak menit awal. Sedangkan Zulham Zamrun masih disimpan oleh Djadjang di daftar pemain cadangan.

Persib sendiri dalam pertandingan kali ini tidak akan diperkuat oleh Makan Konate, karena hingga hari ini belum terlihat bergabung dengan Maung Bandung. Padahal pemain asal Mali tersebut telah didaftarakan untuk tampil di Piala Presisen 2015.

Berikut ini susunan pemain kedua tim :

Persib : I Made Wirawan, Supardi Nasir, Achmad Jufrianto, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Hariono, Taufiq, Firman Utina, M. Ridwan, Atep (c), Ilija Spasojevic

Cadangan : M. Nasthir, Dias Angga Putra, Abdul Rahman, M. Agung Pribadi, Zulham Zamrun, Tantan, Yandi Sofyan

Pelatih : Djadjang Nurdjaman

Persiba : Jandi Eka putra, Arifki Eka Putra, Yudi khoerudin, Absor Fauzi, Frengki Turnando, Arwin, Bayu Pradana, Sholehudin, Suheri Daud, Rahel Radiansyah, I Made Wirahadi (c)

Cadangan : Efendi, M. Akbar, Joko Sidik, Jhonan Juansyah, Henrdi, Fajar Legian, Rendi Saputra

Pelatih : Edward Tjong. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,