Babak Pertama Persib Unggul 2-0 atas Persiba

Babak Pertama Persib Unggul 2-0 atas Persiba

Bandung - Persib Bandung untuk sementara unggul atas Persiba Balikpapan dengan skor 2-0 dalam pertandingan perdana Turnamen Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (2/9/2015) malam. Dua gol Persib di babak pertama ini dicetak striker asing asal Montenegro, Ilija Spasojevic (10, 23).

Gol pembuka Persib dilaga ini, dicetak oleh pemain bernomor punggung 87 ini saat pertandingan babak pertama baru berjalan 10 menit, bola sontekan Spaso sapaan karibnya umpan dari Supardi Nasir menerobos ke gawang Persiba Balikpapan, skor 1-0 berubah untuk keunggulan Persib.

Dua menit berselang, Spaso melepaskan tembakan keras dari luar konat penalti, namun sayang masih melebar dari tiang gawang. Pada menit 16 Persib hampir menggandakan keunggulan, melalui sundulan Achmad Jufrianto, sayang bola sundulan Jupe membentur tiang gawang.

Persib berhasil menggadakan keunggulan menjadi 2-0, gol kedua Maung Bandung ini kembali dicetak oleh Spaso setelah memanfaatkan umpan catik dari Firman Utina.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memasukan tenaga baru pada menit 38, M. Ridwan ditarik keluar dan digandikan oleh Zulham Zamrun. Menjelang turun minum, kemelut terjadi di depan gawang Persiba, sayang Atep yang berada di depan gawang gagal memanfaatkan menjadi gol, skor 2-0 pun bertahan hingga babak pertama usai.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,