Persiba Ambil Satu Poin di Laga Perdana

Persiba Ambil Satu Poin di Laga Perdana

Bandung - Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae mengaku bersyukur pasukannya bisa meraih satu poin dalam laga perdana Piala Presiden 2015 setelah ditahan imbang 0-0 oleh Persebaya United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (2/9/2015).

"Puji skyukur kepada Tuhan di pertandingan petama kita bisa meraih satu poin ini patut disyukuri," katanya usai petandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (2/9/2015).

Soal gol dari anak asuhnya di menit 51 yang dianulir oleh wasit, karena telah dianggap telah lebih dulu berada dalam posisi off side, Franz mengaku tidak terlalu mempermasalahkannya, pasalnya itu merupakan keputusan final dari wasit. "Untuk gol tadi, kalau memang sudah dalam posisi offside kita terima, karena kita ini pertandingan ini berjalan dengan baik dan berlangsung dengan aman," ucapnya.

Ditanya soal kunci keberhasilan pasukannya mampu meraih satu poin, Franz menuturkan hasil tersebut di raih berkat kerja keras pasukannya dan tentunya dibarengi dengan persiapan yang cukup matang, pasalnya selama kompetisi vakum tim Divisi Utama ini tetap berlatih.

Selain itu, pasukannya dihuni oleh mayoritas pemain lokal, yang memiliki keinginan untuk dapat membawa poin dilaga perdana ini. "Kuncinya dengan latihan continue anak-anak lebih siap, kuncinya adalah berlatih dan berlatih," ungkapnya.

Meski mendapat sayu poin, pihaknya akan tetap melakukan evaluasi kepada skuatnya sebleum melakoni laga kedua melawan Persiba Balikpapan, Minggu (6/9/2015).

"Evaluasi perlu, banyak bicara dengan pemain soal penyelasaian akhir dan transisi babak kedua sedikit menurun. Kalau hasil siapa yang tidak mau terbaik, pertandingan pertama lawan tim besar, kalau puas tidak puas kami puas," tegasnya.(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,