Dicurigai Mata-mata, ISIS Bakar Hidup-hidup 4 Pria Irak

Dicurigai Mata-mata, ISIS Bakar Hidup-hidup 4 Pria Irak

Baghdad - Sebuah video propaganda berisi eksekusi sadis terhadap empat pria Irak, kembali dirilis Kelompok Islamic State of Iraq and al Sham (ISIS). Dalam video tampak ISIS membakar hidup-hidup empat pria Irak, yang dicurigai memata-matai mereka dan memberikan informasi kepada militer Irak.
 
Dilansir laman Dailymail,  pembunuhan dengan cara sadis itu dilakukan sebagai bentuk balas dendam. Sebab anggota kelompok pimpinan Abu Bakr al-Baghdad itu telah dibunuh oleh militer Irak beberapa waktu lalu. Aksi pembunuhan anggota ISIS juga direkam dan diedarkan ke kelompok militan tersebut.
 
Dalam aksi balas dendamnya, ISIS memerintahkan keempat pria itu untuk menonton video militer Irak yang membunuh anggota mereka. Salah satu anggota militer bernama, Abu Azrael memotong-motong tubuh anggota ISIS yang sudah tak bernyawa. Sebelum dimutilasi, anggota ISIS itu dibakar terlebih dahulu.
 
Tampak mereka menggunakan sebuah pedang besar untuk memotong jasad anggota ISIS, sambil mengatakan, "ISIS, ini takdir kalian nanti. Kami akan memotong kalian semua seperti shawarma".
 
ISIS kemudian memaksa keempat pria itu untuk mengenalkan diri ke kamera dan menjelaskan secara singkat peran mereka dalam memerangi ISIS. Setelah itu, mereka digantung sementara kaki dan tangannyaterikat. 
 
Tubuh mereka juga telah disirami dengan bensin, sedangkan permukaan tanah di bawah keempat pria itu juga disirami bensin. Saat api dinyalakan bisa menyambar ke tubuh mereka. Beberapa detik kemudian, potongan rekaman video itu lebih menyakitkan lagi. Mereka pun tewas terbakar. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,