Video Seks Gary Leessang Menyebar Luas?

Video Seks Gary Leessang Menyebar Luas?

(FOTO: GARY "LEESSANG" - SUMBER: INTERNET)

Korea Selatan – Maraknya kabar video seks artis ternyata sering terjadi di Korea Selatan. Kali ini, berita ini menimpa salah satu pemeran acara terkenal “Running Man”, Gary. Video yang berisi adegan seks seorang laki-laki yang diduga Gary, dan sorang wanita, beredar luas di masyarakat.

Benarkah itu adalah Gary “Leessang” ? Tidak tinggal diam, pihak Gary langsung memberikan klarifikasi resmi.
Dilansir dari allkpop.com, pihak Gary berkata, “Kami sudah melihat video yang beredar dan langsung mengeceknya. Laki-laki dalam video tersebut adalah seseorang yang mirip Gary. Setelah kami melihatnya, kami sempat berfikir apakah ini benar-benar Gary? Tetapi setelah melihat lebih dekat, ternyata itu bukan Gary dan hanya seseorang yang mirip Gary.”

Mereka kembali melanjutkan, “Kebenarannya dapat dibuktikan dengan tato yang dimiliki orang yang mirip Gary tersebut. Tato pada laki-laki dalam video itu berada pada tangan kiri, sementara Gary mempunyai tato yang sama tetapi pada tangan kanan. Dan jika dilihat lebih dekat, detail dari tato memiliki perbedaan. Laki-laki dalam video tersebut juga mengontak manajemen kami. Dia berkata dia adalah korban dan hal ini tidak adil. Dia berharap kejadian ini dapat segera diurus dan diselesaikan secepat mungkin.”

Laki-laki dalam video tersebut dikabarkan sudah melaporkan untuk melakukan investigasi untuk mengetahui siapa pelaku yang merekam dan menyebarkan video tersebut. Wah, semoga kejadian ini tidak berulang ya.(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,